| Apa itu Pemasaran Email? Bagaimana Melakukan Pemasaran Email |
Saat ini proses pemasaran kuno perlahan-lahan akan segera berakhir dan orang-orang mulai terlibat dalam pemasaran digital untuk memasarkan bisnis mereka lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat. Dengan pemasaran digital, kita dapat mencapai kesuksesan bisnis kita dalam waktu yang lebih singkat dan uang yang lebih sedikit, karena ia bekerja melalui internet dan dapat mempromosikan bisnis atau layanan baru Anda kepada banyak orang dalam waktu yang lebih singkat.
Baca juga - Apa itu Affiliate Marketing? Ada
banyak cara untuk mencari nafkah dari pemasaran digital. Di antara cara-cara pemasaran media sosial, mesin pencari, pemasaran video, periklanan online (iklan) adalah yang terbaik. Namun, seiring dengan ini, "pemasaran email" telah terbukti menjadi media yang sangat menguntungkan untuk pemasaran digital.
Jadi mari kita lihat lebih dekat tutorial hari ini di bawah ini, “Apa itu Email Marketing? Apa manfaat pemasaran email dan bagaimana melakukan pemasaran email?
Terakhir, kita akan belajar tentang beberapa alat pemasaran email terbaik yang dapat kita gunakan untuk mempromosikan bisnis kita atau layanan apa pun secara gratis melalui pemasaran email.
Baca juga -
Bagaimana cara menghasilkan uang dari akun Facebook? Bagaimana cara mengirim email dari Gmail untuk
mendapatkan uang dengan bermain game di ponsel ? Apa itu Pemasaran Email? (Email pemasaran bangla)
Sebelum mempelajari tentang pemasaran email, Anda perlu mengetahui apa itu pemasaran. Pemasaran berarti mempromosikan atau mencoba menjual bisnis, produk, atau layanan Anda dengan berbagai cara, sarana, atau proses.
Nah, produk, penawaran, promosi bisnis atau jasa, promosi atau pemasaran yang kita lakukan melalui email, proses pemasarannya disebut “email marketing”. Dan, ini adalah media pemasaran digital atau internet marketing yang sangat populer.
Kami umumnya menggunakan email untuk promosi atau pemasaran. Sama seperti kita mengirim email ke seseorang. Namun, kami hanya mengirim email satu-ke-satu ke satu orang. Namun, melalui pemasaran email, kami mengirim email ke banyak orang sekaligus.
Dengan cara ini, Anda dapat secara bersamaan mempromosikan produk, bisnis, atau layanan Anda ke ribuan orang melalui satu email. Anda juga dapat menyebut proses ini sebagai penyiaran email.
Blogger kecil atau pemilik usaha kecil seperti kita tidak terlalu memperhatikan pemasaran email. Dan, saya pikir itu kesalahan besar bagi banyak dari kita. Sebab, melalui ini kita bisa mendapatkan banyak pembaca/pengunjung blog atau pelanggan untuk bisnis mereka sendiri yang tidak kita dapatkan sekarang.
Namun, ada banyak blog, situs web atau perusahaan borough di Internet, hampir semuanya menggunakan media pemasaran email ini untuk mempromosikan bisnis, produk, atau layanan online mereka.
Ini sangat menguntungkan mereka.
Beberapa manfaat pemasaran email seperti
pemasaran email adalah sebagian besar pelanggan baru ditemukan melalui internet.
Media ini dapat mendatangkan ribuan pengunjung atau traffic untuk blog dan website.
Pemasaran email adalah satu-satunya cara untuk memberi tahu orang-orang tentang video, artikel blog, produk, atau bisnis baru di rumah hanya dengan mengirimi mereka email.
Media ini jauh lebih murah dan lebih murah daripada media pemasaran digital lainnya. Anda dapat menggunakan media ini secara gratis dengan menggunakan beberapa alat pemasaran email gratis.
Pemasaran email jauh lebih mudah dan lebih menguntungkan.
Bagaimana cara melakukan pemasaran email?
Pertama-tama, saya ingin memberikan contoh "Bagaimana Melakukan Pemasaran Email".
Misalkan, produk atau layanan baru Anda telah masuk ke pasar dan Anda ingin menginformasikannya kepada orang-orang atau melakukan pemasaran. Selain itu, Anda ingin memasarkan tentang penawaran atau manfaat baru dari produk Anda.
Anda hanya perlu memberi tahu orang-orang tentang produk atau layanan Anda melalui email. Dan, kemudian jika mereka tertarik maka pasti mereka akan membeli atau tertarik dengan produk atau jasa Anda.
Anda harus menulis melalui surat tentang penawaran, bisnis, atau layanan Anda sendiri dengan cara yang sama seperti kami biasanya menulis email. Tulis email sedemikian rupa sehingga orang dapat memahami subjek email Anda nanti. Pada akhirnya, ketika sebuah email ditulis, Anda harus mengirimkannya ke id email ribuan orang sekaligus.
Pemasaran email memungkinkan Anda untuk mempromosikan bisnis, penawaran bisnis, produk, atau layanan baru Anda kepada ribuan orang hanya dalam beberapa menit.
Dalam hal ini, berapa ribu orang yang akan tertarik dengan produk atau penawaran Anda? Dan, jika Anda memasarkan artikel blog atau video YouTube Anda melalui email, maka sekitar 100 dari ribuan akan datang untuk membaca artikel Anda atau menonton video?
Baca juga - Bagaimana Cara Membuat Akun Gmail?
Aturan Pemasaran Email
, Pemasaran email berarti mengirim email Anda sendiri ke ID email lain. Namun, Anda tidak dapat menggunakan layanan seperti Gmail, Yahoo, atau outlook untuk pemasaran ini.
Karena, Anda hanya dapat mengirim email dalam jumlah tertentu dari Gmail atau akun email gratis lainnya. Dan, mungkin saja akun email Anda diblokir oleh Gmail, Yahoo atau Outlook karena dicurigai melakukan spam email karena mengirim email ke ribuan orang sekaligus.
Apa yang harus dilakukan? Bagaimana Anda melakukan email marketing dengan mengirimkan email ke ribuan orang sekaligus? Apa jalannya?
Anda perlu menggunakan beberapa alat pemasaran email atau situs web. Ada banyak alat pemasaran email di internet online yang dapat Anda gunakan untuk memasarkan bisnis Anda dengan mengirimkan email ke ribuan orang sekaligus. Alat -
FeedBurner
Mailchimp
SendPress (Plugin WordPress) Drip
MailerLite
Ini gratis dan terbaik. Jika Anda mencari di google, Anda akan menemukan banyak alat dan situs web pemasaran email gratis.
Ada dua aturan dasar untuk pemasaran email.
Satu, gratis dan satu berbayar.
Lakukan
Email Marketing Gratis Hal terpenting dalam email marketing adalah daftar email atau kontak email. Ini berarti Anda harus terlebih dahulu mengirimkan ID email orang-orang yang Anda kirimi email. Daftar banyak id email yang disimpan dalam satu inti disebut daftar email atau milis. Dan, untuk melakukan pemasaran email, Anda harus terlebih dahulu mengirimkan ID email dari banyak orang seperti itu. Setelah itu, Anda dapat mengirim email kepada mereka.
Jadi, Anda dapat mengirimkan daftar email atau kontak Anda satu per satu secara gratis melalui blog atau situs web Anda. Jika Anda memiliki blog atau situs web, Anda dapat meminta orang untuk menambahkan ke daftar email Anda melalui opsi "Berlangganan blog" atau opsi "buletin".
Langganan buletin
Seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, saya telah memberikan opsi bagi orang-orang untuk berlangganan daftar email saya.
Sekarang, setiap kali orang memasukkan nama dan id email mereka dan menambahkan diri mereka ke daftar email saya, mereka akan mendapatkan semua artikel blog atau posting blog saya melalui email. Selain itu saya akan mengirimi mereka semua email yang mereka inginkan dalam surat mereka sendiri.
Dengan begitu, saya bisa mendapatkan ID email banyak orang satu per satu secara gratis. Kemudian, kapan pun saya mau, saya bisa memasarkan produk, produk, layanan, artikel, atau video saya melalui email.
Beginilah cara semua perusahaan borough kecil mengumpulkan email dari ribuan orang melalui situs web atau blog mereka sendiri melalui buletin / daftar email. Dan, ketika mereka senang dengan produk atau layanan mereka sendiri, mereka mempromosikan atau memasarkannya melalui email.
Selain itu, Anda harus memiliki id email bisnis untuk melakukan pemasaran email. Misalnya, id email bisnis kami adalah “updates@banglatech.info”. Anda harus memiliki ID dari mana Anda dapat mengirim email ke orang-orang.
Pemasaran email berbayar
Saya tidak akan berbicara banyak tentang media berbayar. Karena, dalam pemasaran berbayar Anda harus membeli ribuan kontak email dari beberapa situs web atau alat online. Anda dapat membeli ID email banyak orang dengan mengeluarkan sejumlah uang.
Terlebih lagi, setelah Anda membeli ID email, Anda dapat mempromosikan bisnis atau produk Anda ke ribuan orang menggunakan alat pemasaran email yang saya sebutkan di atas.
Jadi, apa itu pemasaran email? Anda mungkin sudah tahu bagaimana melakukan ini dan apa yang bisa Anda peroleh dengan pemasaran email.
Yang harus Anda lakukan adalah
mendaftar untuk beberapa alat pemasaran email atau situs web gratis.
Penting untuk memiliki id email bisnis.
Mengumpulkan ID email banyak orang melalui cara gratis atau berbayar dan menambahkannya ke daftar email mereka sendiri.
Kemudian, menggunakan alat pemasaran email, untuk mempromosikan atau memasarkan produk, blog, penawaran, atau bisnis Anda dengan mengirimkan email ke pelanggan atau kontak email di daftar email Anda.
Jika Anda menggunakan pemasaran ini langsung melalui email, maka saya tahu Anda akan mendapatkan banyak pelanggan atau pengunjung untuk bisnis Anda. Ada banyak cara pemasaran digital yang penting dan menguntungkan saat ini.

Posting Komentar